BAWANA Sukseskan Jalur Hijau SMK N 1 Purworejo

Jalur Hijau SMK N 1 Purworejo (Dok. Dwi N.P)
 
Bawananews-Para anggota Bawana melaksanakan pengecatan jalur hijau SMK N 1 Purworejo (19/7) siang. Pengecatan ini dibimbing langsung oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Drs. Samiyana. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud dukungan Bawana dalam menyukseskan diterapkannya jalur hijau di SMK N 1 Purworejo.

Anggota bawana yang berpartisipasi pada hari ini adalah Bawana angkatan XXIV. "Kali ini hanya pengurus tok yang ikut, para senior belum dapat berpartisipasi karena mereka sedang melaksanakan PKL, kebanyakan di luar kota, jadi tidak mungkin untuk ke sekolah" ungkap Rapen, pengurus Bawana.

Dalam kesempatan ini Bawana mendapat tugas untuk mengecat jalur hijau mulai dari depan gedung timur - barat sampai depan aula SMK N 1 Purworejo.
Jalur hijau yang telah diterapkan disejak tahun 2013 mengharuskan setiap siswa, guru, dan karyawan untuk melalui jalur tersebut, sehingga akan meningkatkan kedisiplinan semua pihak.

Waka Kesiswaan, Drs. Samiyana menerangkan bahwa pengecatan ini harus ada partisipasi dari setiap ekstrakurikuler yang ada di sekolah, bukan hanya Bawana, yang lain juga harus ikut mensukseskan program jalur hijau ini. Siswa dalam ekstrakurikuler harus menjadi contoh bagi teman - teman yang lain. (FNR)


Foto Pngecatan Jalur Hijau oleh BAWANA






(Dok. Bawana XXIV)

0 Response to "BAWANA Sukseskan Jalur Hijau SMK N 1 Purworejo"