[Bawana Partisipasi] Godhong Bagelen Hijaukan Purworejo "NGGENJOT SITHIK JOSS"

Aksi Komunitas Hijau dengan tema NGGENJOT SITHIK JOSS dan SIDO "ROYO-ROYO" REJO telah digelar oleh Forum Komunitas Hijau Godhong Bagelen. Komunis Pecinta Lingkungan di kota Purworejo. Acara yang dilaksanakan Hari Ahad, 19 Oktober 2014 menarik perhatian para pecinta lingkungan dan komunitas-komunitas sepeda yang ikut berpartisipasi. Tak ketinggalan Pecinta Alam BAWANA (Bahana Wawasan Nusantara) juga ikut berpartisipasi meramaikannya.


Peserta dari P.A. BAWANA

Pukul 06.00 WIB semua peserta berkumpul di depan Pendowo Bupati Purworejo. Peserta akan bersepeda bersama mengelilingi kota Purworejo dan menuju Kelurahan Sidorejo untuk melaksanakan bakti lingkungan dengan menanam pohon peneduh jalan.
Rute perjalanan sepeda di mulai dari
Depan Pendopo Bupati (Jl. Setiabudi) - Perempatan BRI ke utara (Jl. Jend. Urip Sumohardjo) - Lampu merah MTS (Jl. Veteran ke timur) - Perempatan Pos Polisi tugu (Jl. A. Yani ke selatan) - Monumen WR. Supratman (Jl. WR. Supratman ke timur) - Finish di Desa Sidorejo untuk melaksanakan kegiatan penanaman pohon.

Suasana Nggenjot Sithik Jos
Setelah sampai di Kantor Kepala Desa Sidorejo kami beristirahat sejenak sembari menikmati hiburan dari para partisipan yang bernyanyi untuk menghilang lelah. 

Setelah kami beistirahat, kami melanjutkan bersepeda menuju tempat penanaman pohon yang telah ditentukan.

Polisi ikut lho...

Setelah acara reboisasi kami beristirahat dengan makan siang bersama di rumah salah satu warga. Dan kemudian kami kembali turun dengan bersepeda.
Satu pohon menyelamatkan satu nyawa.
Hijau Kotaku Hijau Bumiku !
Salam Hijau ! 

Penulis :  
Editor  : 
Original Post : Nggenjot Sithik Joss Nggenjot Akeh Gembrobyos

0 Response to "[Bawana Partisipasi] Godhong Bagelen Hijaukan Purworejo "NGGENJOT SITHIK JOSS""