Bawana Always In My Heart

Bawana lagi..bawana lagi...apasih yang diobrolin sama si Sigit kalo nggak soal bawana? mana mungkin ngobrolin soal cewek.haha..
Yups. Bocah satu itu emang semangat banget kalo sama bawana. mantap dech. jadi buat adik-adik pengurus bawana yang mau 'curhat' soal bawana,saya rekomendasikan untuk mengadu sama Si Sigit dedengkot bawana angkatan 12. Apalagi kalo soal urusan makan-makan apalagi dana, Insya Alloh lancar. amin (semoga rejeki semakin lancar ya giit ($-*) )
Oh ya, critanya beberapa waktu yang lalu , sigit telpon saya ngomongin soal bawana. hemm...apakah itu?? ups maaf masih rahasia. hehe. Tapi tentunya ngobrolin untuk kebagusan bawana. Biar bawana tampil lebih apik dari zaman ke zaman. Iya dong, namanya organisasi tentu menginginkan akan terus membaik,nggak 'kotor' banyak tikus-tikus kantor (haha kayak ngomongin pejabat yang korup ajah yaa...). Dan tentunya mengharap bawana akan menjadi suatu organisasi yang bermanfaat bagi anggotanya, untuk skul tercinta SMK N1 PURWOREJO dan masyarakat umum.
Bawana dari tahun ke tahun,alhamdulillah tetap bisa menjalankan tradisinya untuk melakukan regenerasi. Mencari 'bibit-bibit' unggul untuk bersama-sama belajar menjadi mahluk sosial yang baik hati,pengertian dan nggak pelit,tahu akan hakikat penciptaannya. Menjalankan progam-progam kerja bawana yang tentu manfaat yang besar bagi para anggotanya. Ya karena bawana adalah sebuah organisasi yang mempunyai tujuan yang mulia.bukan begitu?
Untuk itu, guna melancarkan apa yang menjadi tujuan bawana,maka perlu mempersiapkan 'sesuatu' yang sangat berharga buat kejayaan bawana. Selama ini ada memang kekurangan di sana sini di tubuh bawana, yang hingga kini belum juga ketemu solusinya. Mudah-mudahan hasil dari diskusi sama sobatku itu dan menyusul sama teman-teman bawana yang lain akan menjadikan bawana tampil lebih baik lagi dari yang sekarang.
Amin...
salam
pecinta @ngecamp
Budi Seplawan (fb)
Budi Seplawan Blog

0 Response to "Bawana Always In My Heart"