Oleh-Oleh Dari Wonosobo


" Apa yang sudah saya lakukan untuk membantu korban gempa di Sumatera Barat ?" Kalimat tanya itu hadir ketika saya melihat aksi sahabat saya yang tinggal di Wonosobo ,Jawa Tengah. Ketika saya betkunjung ke tempat sahabat saya itu , dia bersama rekan-rekan dari organisasi kepemudaan keagamaan tengah merencanakan penggalangan dana untuk korban gempa di Sumatera Barat.

Bahagia dan bangga. Kagum pula. Ya itulah perasaan yang bisa aku ungkapkan melihat aksi sahabat saya. Mengetuk hati saya yang sampai saat ini belum ada “aksi” seperti yang dilakukan sahabat saya itu.

Lalu, bagaimana dengan anda? Tentu kalimat Tanya di atas juga bias dim pertanyakan di hati anda . Bersyukurlah jika anda sudah ada aksi untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah. Semoga Allah membalas amal ibadah anda.Jika belum tentunya anda harus mulai menyisihkan sebagian rejeki yang sudah anda peroleh untuk saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah. Seberapa besar bantuan anda untuk mereka tentu sangat berarti bagi mereka.

Selanjutnya, gerakkan komunitas –komunitas di lingkungan sekitar anda seperti apa yang dilakukan sahabat saya itu. Agar semua bisa merasakan nikmatnya saling berbagi. Selamat berinfak!!


0 Response to "Oleh-Oleh Dari Wonosobo"