Milad Bawana ke 23


Puji syukur kepada Tuhan YME, Alhamdulillah hari ini organisasi BAWANA berusia tepat 23 tahun. Usia 23 tahun bukanlah waktu yang pendek,jika kita ibaratkan dengan manusia,orang yang sudah mencapai usia ini adalah orang yang sudah mencapai tahap kedewasaan.

Bawana tepat pada 19 juni ini,telah melewati lika-liku kehidupan dan tentu sudah banyak pengalaman Yang didapat. Kritik dan saran terus mengalir dari berbagai pihak termasuk alumni. Semua itu menjadi penyemangat bagi Bawana untuk terus memperbaiki dan instropeksi agar bawana semakin lebih baik lagi.



Bawana adalah wadah dimana para anggotanya saling bekerja sama dan bantu membantu dalam memcapai tujuannya. Adanya kolaborasi apik antara tua yang dewasa dan matang dengan jiwa-jiwa muda yang penuh semangat menyimpan kekuatan bersama harapan. Dan harapan itu akan tercapai dengan kebersamaan dimana bawana merupakan lingkaran perekatnya.


Dan satu hal utama yang patut untuk selalu diulang-ulang kembali adalah semangat kebersamaan. Semangat itu bisa kita mulai dengan meresapi makna keberadaan bawana. Sebuah organisasi yang dinamakan keluarga layaknya rumah dimana semua anggota berkumpul bersama penuh keakraban,saling menghargai satu sama lain,saling asah dan asuh serta saling menjalankan fungsi-fungsinya dalam keluarga sebagaimana mestinya.

Sekali lagi puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Terima kasih untuk para pendahulu bawana yang telah banyak berjasa untuk bawana. Mari kita bersama-sama untuk terus memajukan bawana.


SELAMAT HARI JADI BAWANA YANG KE -23

semoga bawana tetap jaya bawana yes!!!!





1 Response to "Milad Bawana ke 23"

budi seplawan mengatakan...

met ultah untuk bawana