LDPA XVII: Ucapan terima kasih


Segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam,puja dan puji syukur senantiasa kita panjatkan atas kehadirat Tuhan YME yang telah melimpahkan rahmat,taufik,hidayah serta kasih sayang-Nya kepada kita semua. Serta mencurahkan nikmat yang tak mampu nilai dan kita hitung satu per satu. Dan salah satu nikmat yang tercurah kepada kami adalah terselenggaranya kegiatan DIKLATSAR BAWANA SMK N1 PURWOREJO Ke-17 dengan baik dan lancar.


Penyelenggaraan kegiatan Diklatsar yang diadakan di kampus SMK N1 Purworejo dan kawasan Goa Seplawan Kaligesing itu meninggalkan banyak pelajaran yang tak ternilai dan pastinya adalah kenangan. Kegiatan tersebut merupakan salah satu event wajib yang diadakan satu tahun sekali. Lewat kegiatan tersebut kami mengerti tentang berbagai hal yang berhubungan dengan penyelenggaraan sebuah event dan mengerti akan arti penting belajar organisasi.


Lewat event tersebut kami belajar bertanggung jawab,toleransi,menghargai pendapat orang lain,belajar bermusyawarah untuk mufakat,mengelola keuangan dan belajar tentang manajemen kegiatan. Kami juga belajar tentang kesekretariatan,mengenal birokrasi sekolah,juga mengerti tentang etika dalam berkomunikasi.

Tentunya dalam mengadakan kegiatan pasti terdapat kekurangan. Kekurangan atau kelemahan semua berasal dari keteledoran dan ketidaktahuan atas suatu hal. Dan tentu saja kekurangan-kekurangan tersebut menjadi PR untuk dicari sebab musababnya. Sehingga akan menjadi pelajaran agar suatu saat nanti dalam penyelenggaraan berikutnya tidak terjadi lagi.


Kami sungguh berterima kasih kepada semua pihak yang telah bersedia membantu untuk mensukseskan kegiatan Diklatsar ini. Dari mulai pihak lembaga sekolah, alumni-alumni bawana dari berbagai angkatan yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini,serta teman-teman dari kelompok Pecinta Alam dari sekolah lain seperti Palasmega ,Reksa Buana,Plasma dan lain-lain. Kami ucapkan terima kasih atas segala bantuannya yang diberikan kepada kami.


Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan Diklatsar Bawana ke-17. Saran,kritikan dan masukan dengan senang hati kami terima sebagai bahan evaluasi agar kegiatan yang akan datang berjalan lebih baik lagi. Terima kasih.



Oleh: Bawana

0 Response to "LDPA XVII: Ucapan terima kasih"