WORO-WORO BUka PUasa berSama,reunian, dan LDPA

WORO-WORO DUMATENG SEDAYA RENCANG KAWULA !!!

Assalamu'alaikum.wr.wb.

Hey kanca-kanca yang di perantauan khususnya dan di mana saja,ini tak kasih info-info terbaru yang masih kabar kabur dan kabar tulen dari Bawana..


Nah, di ingat dan di catat kalau perlu ok!

1. Info buka bersama

kalo kabar ini masih kabur alias nggak jelas,ceritanya tanggal 28 September,Minggu besok,akan diadakan buka puasa Puasa bersama. Tempatnya juga nggak jelas,kabarnya akan diadakan di skull ( basecamp bawana ) tapi kok ada yang bilang katanya akan diadakan di Padepokan Menoreh di depan rumahnya si cantik tanti ( tukang pijet ). Wah,berarti ini infonya belum dapat di percaya. Kata-katanya lagi yang punya ide bikin acara buka puasa bersama itu si Agus Santet ( maaf Gus jenenge tak sebutke sing elek ben tenar ) Lah,piye Gus ki acarane? Sing ngebosi sapa nie..Nek Urunan aku males ah...he..he..( maaf,ngefans ma Mr. Gratisan )

2. Halal bihalal dan Persiapan Terakhir LDPA

ACARAnya akan diadakan pada hari Sabtu tanggal 4 Oktober 2008,tempatnya di Kampus SMK N1 Purworejo ( depan basecamp bawana ) . Inti acaranya adalah Persiapan terakhir hajatan DIKLATSAR BAWANA KE-17. Yang wajib hadir adalah panitia,Calon anggota bawana,senior kelas 12 dan tentunya para alumni bawana yang punya waktu luang kaya' bos Ali,bos Agus Santet, bos Maman,bos Haji Purwanto, Guru Udin, Opek KAI, Ari Blawong ( kapan mbojo Ri? Awas nek ra undang2 mangan!!! ), si Fajar Mas Fay bleqy, KaCank, Budi Abadi Jaya kusuma Atmaja Jayabaya, Tiox, joko tinting, Ana Anake Pak jalal ( maaf Na aku ra ngerti jenenge bapakmu dadi aku Ngawur ki..he..he..),trus sapa lagi ya..oh ya si tukang pijet tanti,lan liya2ne lah kuabeh! Maaf,yang belum aku sebut jangan protes,yang penting besok pas halal bihalal datang bersama perlengkapannya ( panganan enak tur akeh )


3. DIKLATSAR BAWANA KE-17

Pelaksanaan Diklatsar ( LDPA ) BAWANA, akan dilaksanakan mulai hari senin hingga kamis tanggal 6-9 Oktober 2008. Tempatnya di kampus SMK N1 Purworejo dan kawasan obyek wisata Goa Seplawan Kaligesing. Mengenai schedule nya silakan hubungi panitia. Tak kasih saran buat panitia: Lebih baik panitianya hari Minggu sore dah stand by di skull untuk persiapan.


Nah, itu tiga info yang sudah aku dapat dari teman-teman baik sesama alumni maupun anggota aktif. Oya, aku minta maaf jika LDPA tahun ini nggak bisa hadir,karena lagi sibuk bikin duit dan persiapan dadi caleg ( nek iki ngapusi denk )

Oya, sekalian aku mau ngucapin

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H

MOHO MAAF LAHIR BATIN

SELAMAT BERLEBARAN UNTUK SEMUA

SUKSES SELALU

Nah,begitu info dari cah alumni bawana angkatan X. Terima kasih

Wassalamu'alaikum.wr.wb

oleh: Budut X
Purworejo,27 september 2008


Nb: Info resmi Diklatsar akan diposting oleh tim bawana

0 Response to "WORO-WORO BUka PUasa berSama,reunian, dan LDPA"