Untuk alumni,dari alumni

Hey para alumni di mana aja, apa kabarnya? Fine-fine aja tho? Tentunya baik aja dan pasti wis podho sugih-sugih. Amin.

SEMOGA BAWANA TETAP JAYA YESS!
Masih ingat dengan yell-yell ini? Tentunya iya. Kita sering teriakkan yell-yell itu saat kita masih berkecimpung di alam bawana,meskipun berbeda waktu. Di depan basecamp,depan tower,saat di gunung,latihan di luar kampus,ataupun barangkali dalam mimpi ( huh..segitunya ). Kini kita tak berdampingan lagi dengan bawana,kita begitu jauh dengan tower kebanggaan kita,kini kita menyibukkan diri dengan urusan perut,urusan sorga dunia,urusan masa depan kita masing-masing.

.

Kini kita tak berdampingan lagi dengan basecamp bawana,yang terkadang jorok,tetapi tempat nyaman kita. Tempat kita berpusing-pusing ria,memikirkan LDPA, papan panjat yang rusak dan terkadang,memikirkan jeten2,dan sebagainya.

Hey kawan alumni,kini aku sedang sedih memikirkan nasib tempat belajar organisasi yang kubanggakan. Tanya kenapa? Masalahnya begitu komplexs kawan. Aku tak bisa menjelaskan secara rinci di sini. Benar,memang begitu rumit, hingga terkadang aku blank( ih segitunya ya ). Terkadang jenuh,bosan,tapi kenapa bawana justru yang slalu ada. Tak pernah hilang dari ingatanku,hatiku,dan apakah engkau pun demikian kawan?
Kawan. Kini kita semua telah jauh dari denyut nadi bawana. Dalam kondisi seperti ini,apa yang bisa kita perbuat untuk bawana kawan? Meskipun jauh apa yang bisa kita berikan untuk bawana?
Kawan, jika bawana bahagia,kita ikut bahagia jika bawana sedih kita ikut sedih.benarkah? Tanya hati kita masing-masing.

Entah sakit atau sedihkah atau apalah..yang hanya aku sarankan dan kuinginkan. Mari kita renungi apa yang bisa kita sumbangkan untuk bawana?

Tolong direnungi,tapi jangan sampai blank...

by : Budi seplawan

0 Response to "Untuk alumni,dari alumni"