Kemanakan yang lalu....?


Uh......

Indah jika kita mengenang sesuatu yang indah…

Sedih jika kita mengenang sesuatu yang sedih….

Waktu. Memang ketika kita sadar akan kehadirannya, semuanya akan terasa begitu lama, namun ketika kita terbuai dengan keindahan waktu tersebut semuanya akan terasa begitu cepat.

Tak terasa....

Begitu cepat waktu berlalu, detik berganti menit hingga menit berkumpul menjadi kumpulan menit, dan kumpulan menit berubah menjadi kumpulan hari...

Begitulah waktu...

Yel yel itu.... “semoga BAWANA TETAP JAYA” masih lekat mengiang dalam ingatanku. Tawa cekikak-cekikik jadi cirikas kami.....


“anak bawana itu bisanya cuma braokan” whatever semua itu kata orang-orang yang nggak tau tentang kami, nggak tau tentang arti kebersamaan...

Apaan sih kebersamaan …??? Buat yang ikut LDPA pasti tau…

(yang gak tau, maaf udah tersingung… hiks…)

Aku bisa merasakan apa yang tidak mereka rasakan…

Hanya aku yang bisa merasakan dan tak seorangpun bisa merasakan….

Kenangan yang tak terlupakan….. (stiker 2006)

Dalam benakku, aku nggak pernah berpikir bakalan masuk di SMK 1 Purworejo. Cuman satu yang membuat aku tertarik dengan sekolah ini. Sebuah wall climbing yang tegak berdiri kokoh menantang setiap penantang adrenalin. Wah... keren... gumanku dalam hati... Coba kalau gak ada wall climbing, mungkin aku gak bakalan masuk SMK N 1 Purworejo. Sayang sekali papan-papan ini sekarang Cuma tinggal kenangan. Sedih kalo inget dulu kita sering penekan saat latihan….

Tapi bagaimanapun juga SMK N 1 Puworejo tetep jadi sekolahan kebanggaanku, aku pernah menuntut ilmu disana dan disitulah tempat BAWANA bernaung.

Setiap pagi berangkat sekolah, sebelum masuk kelas rasanya kurang afdol kalau belum masuk basecamp, menghirup bau pesing kencing kecoa, ndopok bareng temen-temen, pokoknya semuanya terasa begitu indah. Entah nggak tau kenapa, basecamp begitu menenangkan.

Sekarang buat adik-adik kelas yang baru lulus, baru bisa ngerasain gimana nggak sekolh, gimana udah nggak sering ngumpul ndopok bareng temen-temen, gimana nggak dengerin pidato kepsek waktu upacara bendera, gimana nggak pelajaran dikelas ama bapak ibu guru, gimana nggak olahraga dilapangan, gimana nggak main bola di gor bareng temen-temen, dan yang paling penting gimana nggak nyium bau pesing WC sekolahan……

Selamat menikmati….

Tapi jangan keterusan mandang dan nginget-nginget yang lalu,

Memang, kita hidup dari masa lalu, tapi kita tidak hidup untuk masa lalu….

Kita hidup untuk masa sekarang dan yang akan datang

Pokok’e….. Kenanganku bak bunga edelwise….. (stiker 2007)

Bagaimanapun waktu tetaplah waktu, nggak bisa berhenti dan nggak bisa diputar ulang lagi. Waktu nggak akan pernah peduli, ia akan tetap berjalan hingga kita kehabisan waktu….

posting by:

MAnthoex BWNXII/05/-

manthoex@yahoo.com

1 Response to "Kemanakan yang lalu....?"

Anonim mengatakan...

kemanakah yang lalu????